oleh

Man United Kembali Incar Gareth Bale

MANCHESTER – Manchester United kabarnya terpikat dengan penampilan striker Real Madrid, Gareth Bale. Tim asuhan Jose Mourinho itu pun memasukkan Bale ke daftar rencana mereka pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Minggu (7/1/2018), ketertarikan Man United terhadap Bale nyatanya tak main-main. Mereka kabarnya akan segera melakukan pendekatan dengan pihak Los Blancos –julukan Madrid.

banner 300x250

Hal ini akan dilakukan The Red Devils –julukan Man United– agar transfer sang pemain bisa segera tercipta. Man United pun tengah menargetkan transfer bisa dilakukan pada bulan ini, saat bursa transfer musim dingin tengah dibuka.

BACA JUGA: Real Madrid Siapkan Rp2,7 Triliun dan Bale demi Harry Kane

Rencana Man United untuk mendapatkan Bale mungkin saja terjadi. Sebab, pemain berpaspor Wales itu kabarnya sudah tidak betah berada di Real Madrid dan ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pasalnya, pada sepanjang musim 2017-2018 ini, Bale baru enam kali tampil membela Real Madrid di Liga Spanyol. Ia tidak lagi masuk daftar rencana sang pelatih, Zinedine Zidane, setelah menderita cedera betis dan hamstring.

Keinginan Bale untuk hengkang dari klub pun telah mendapat persetujuan dari pihak Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin segera menjual Bale karena gagal berkontribusi terhadap tim.

Man United pun memanfaatkan situasi ini untuk memboyong Bale ke Old Trafford. Mereka yakin usaha kali ini bisa membuahkan hasil. Sebab, pada 2013, Bale pernah menolak tawaran The Red Devils dan lebih memilih untuk berlabuh ke Real Madrid. Saat itu, sang pemain masih berada di Tottenham Hotspur.

BACA JUGA: Zidane Ingin Tukar Bale dengan Mohamed Salah

Tim asuhan Jose Mourinho itu pun diyakini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menjalin kesepakatan dengan Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu dipastikan dapat segera mengamini tawaran yang diberikan Man United. Terlebih, Real Madrid memang sudah tidak menginginkan jasa striker asal Wales itu.

Bahkan, Madrid kabarnya menjadikan Bale sebagai tawaran untuk bisa mendatangkan pemain yang mereka inginkan. Salah satunya ditawarkan Madrid untuk mendatangkan Harry Kane. Mereka bersedia menebus Kane dengan mengeluarkan 150 juta pounds atau sekira Rp2,7 triliun sekaligus memberikan Bale.

(Ram)

Sumber : okezone.com