oleh

Angel Lelga Angkat Bicara Disebut Rebut Vicky Prasetyo dari Wanita Lain

JAKARTA – Baru-baru ini, seorang wanita bernama Vivie mengaku telah dijanjikan akan dinikahi Vicky Prasetyo sampai akhir 2017.

Namun nampaknya, janji itu tak bisa ditepati lantaran Vicky sudah menikah dengan Angel Lelga.

banner 300x250

Baca Juga: Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Sempat Diragukan Orangtua

Saat itu, Vivie bahkan meyebutkan kalau Angel Lelga merupakan wanita yang telah merebut Vicky.

Mantan istri siri Rhoma Irama tersebut pun menanggapi mengenai tudingan yang dilayangkan terhadapnya itu

“Kalau ada seribu perempuan mengakui istrinya Vicky, saya tidak mau menanggapi,” ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

“Tapi paling tidak Vicky, ketika kami resmi nikah nanti keluar surat. Karena dari situ lah semua orang tidak ada yang meragukan pernikahan saya sama Vicky. Saya cuma menjawab itu doang,” tambahnya.

Menurut Angel Lelga, banyak pihak yang memanfaatkan nama dirinya dan Vicky untuk mencari ketenaran.

Sebagai seorang istri, ia merasa sudah berkewajiban untuk angkat bicara mengenai berbagai macam kabar miring yang menerpa hubungan mereka.

“Semua orang bisa bereteriak dan mencari panggung dengan membawa nama saya dan Vicky. Tidak heran zman sekarang orang banyak muncul dan cari panggung terus menghilang gitu saja,” ungkap Angel Lelga.

Baca Juga: 3 Tuntutan Vivie untuk Vicky Prasetyo, dari Uang Rp340 Juta hingga Nikah

“Tapi kali ini, saya sudah dilamar Vicky. Keluarga saya juga mempertanyakan, saya keluar sedikit banyaknya saya berbicara bukan saya membela Vicky, tapi Vicky sudah menjadi suami saya yang saya ketahui masaalahnya dan saya harus klarifikasi,” tutupnya.

(edh)