oleh

Dede Sunandar Edit Foto Bareng Isyana Sarasvati, Netizen: Kopi Susu

JAKARTA – Aktor dan presenter Dede Sunandar mengundang komentar nyeleneh di Instagram, Kamis (11/1/2018) saat ingin terlihat dekat dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Berada di Jepang, Dede Sunandar Rindu Anak

banner 300x250

Sebab, caranya justru bikin netizen mencibir lucu dan mengejek dirinya yang terlihat sangat kontras dengan sang pelantun Terpesona.

Host Dahsyat RCTI itu menyunting/edit fotonya sampai terlihat ada di sebelah Isyana.

“Kasih caption sendiri….$,” tulis Dede dalam caption.

Adapun foto yang digunakan Dede adalah fotonya dengan pose merangkul, mengenakan kaos putih.

Kulit gelapnya terlihat sangat kontras dengan kulit Isyana yang putih cerah, dan memakai baju model sabrina bermotif kotak-kotak keemasan. Entah siapa yang dimasukkan dalam foto itu, namun keduanya tidak tampak natural saat disandingkan bersama.

Tak lama sebelum mengunggah foto itu, Dede tengah menjadi host Dahsyat RCTI bersama Raffi Ahmad, Denny Cagur, Nabilah Ayu, dan Beby Tsabina. Ia juga sempat menarik perhatian di acara musik pagi tersebut, lantaran mouth opener miliknya terlepas dan bikin host serta kru kreatif sempat agak jijik.

Tak ayal ia semakin jadi bahan lawakan di kolom komentar. Netizen langsung membandingkan rupa Dede dengan Isyana terutama di warna kulitnya yang sangat jauh berbeda.

“Kopi susu 😂,” tulis beberapa netizen.

Gak takut bini ngamuk,” tulis netizen lain.

lo mending rangkul mumu aja udah sono.. ntar gua beliin momogi.. udh tenang aja ama gua mah.. ntar kita naik pesawat burung hantu air line sama mr. tukul jalan jalan.. hhe,” tulis netizen lain.

Sementara itu, Isyana sendiri tengah sibuk mempersiapkan karya baru. Menurut akun Instagram-nya, akan ada karya baru yang dirilis pada Jumat, 12 Januari 2018. Isyana sendiri baru membeberkan suara piano dalam rilisan itu.

Menurut tebakan netizen, Isyana akan merilis single lagu Lembaran Buku, yang ada dalam album terbarunya, Paradox. Setelah itu, netizen langsung meminta Isyana merilis single lagu Winter Song yang ada di album yang sama.

Baca Juga: Ingat Istri, Dede Sunandar Merinding Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby

“LEMBARAN BUKU OMG OMG OMG PLEASE BERIKUTNYA WINTER SONG LOVE U ❤❤,” tulis seorang netizen.

(edh)