oleh

Kronologi Pencabulan yang Dialami Pasien Cantik di RS National Hospital

SURABAYA – Korban pencabulan yang dilakukan salah satu perawat rumah sakit National Hospital, W (33) warga Sukomanunggal, Surabaya telah resmi melaporkan pada SPKT polrestabes setempat, Kamis (25/1/2018).

Berdasarkan keterangan dari kuasa hukum sekaligus suami korban, Yudi Wibowo Subiakto (55), menyatakan peristiwa yang menimpa istrinya terjadi pada 23 Januari sekitar pukul 11 30 WIB sampai 12 00 WIB. Saat itu sang istri sedang dirawat di rumah sakit National Hospital.

banner 300x250

“Awalnya istri saya mengalami sakit kandungan yang perlu segera penanganan medis yakni operasi. Jika tidak diambil tindakan cepat, bisa mengakibatkan kanker,” terang Yudi pada wartawan.

(Baca Juga: Pasien Cantik Korban Pelecehan Polisikan Perawat Pria RS National Hospital)

Selanjutnya dia mengantarkan sang istri ke RS National Hospital. Setelah mengantar istrinya, Yudi pulang dan bekerja seperti biasa. Sedangkan istrinya ditunggui keluarganya di rumah sakit.

Lalu istrinya mengabari bahwa harus dilakukan operasi. Sebab jika tidak dioperasi bisa terkena kanker. Kemudian dioperasi oleh dokter di ruang operasi. Saat berada di ruang pemulihan, pasien yang setengah sadar diraba-raba (payudaranya) oleh perawat laki-laki bernama Junaidi.

“Dalam keadaan tak berdaya, (pelecehan) sampai dua kali, (tangannya) dimasukkan, dikeluarkan lagi. Dia (pelaku) tolah toleh lihat ada orang apa gak. Mungkin ada pasien-pasien lain diperlakukan seperti itu,” ucap Yudi.

(kha)

Sumber : okezone.com