oleh

Ini yang Bakal Dilakukan Adik Ahok Ketika Ketemu “Good Friend” Veronica

JAKARTA – Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), sekaligus adik kandung dari Ahok, Fifi Lety Indra mengaku ingin bertemu dengan ‘Good Friend’ dari Veronica Tan, yaitu Julianto Tio.

“Kalau ketemu dia (Julianto), muka dengan muka, saya akan bertanya kenapa begitu tega,” ujar Fifi kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/ 2018).

banner 300x250

 (Baca juga: Veronica Tan Tanya ke Adik Ahok Kapan Tahu Masalah Perselingkuhan)

Ia menjelaskan, bahwa Julianto Tio ini sudah berkeluarga dan memiliki anak. Tapi kenapa melakukan hal seperti ini. “Saya juga akan tanyakan lagi kenapa saudara tega, kan punya istri punya anak,” tuturnya.

 (Baca juga: Ahok di Penjara, Veronica Malah “Ngedate” di Singapura)

Ia menilai hubungan asmara yang dijalin Veronica dan Julianto Tan sudah terjalin sejak tujuh tahun lalu. Bahkan Ahok dan anak pertamanya, Nicholas Sean pernah menegur Julianto Tan tidak mendekati Veronica. Namun, permohonan itu ditolak oleh Julianto Tan dengan terus mengejar-ngejar Veronica.

“Pak Julianto Tan, terus memaksa hubungan dengan Bu Vero sampai terakhir Desember 2017. Mungkin itu akhirnya mengakibatkan perceraian. Pak Ahok sebagai perfect gentelment mengalah saja dan ceria saja,” pungkasnya.

(wal)