oleh

Beredar Foto Bersama Pengusaha Hiburan Malam, Anies: Itu Sudah Lama, Waktu Kampanye!

JAKARTA – Beredar foto pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dengan para pengusaha tempat hiburan malam di Jakarta. Foto yang beredar di media sosial itu disebutkan, fotonya diambil di rumah Anies, bahkan disebut ada pula sosok politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menanggapi foto tersebut, Anies tak memungkirinya. Hanya saja Anies menekankan bahwa foto tersebut bukan foto baru melainkan foto lama yang diambil saat kampanye Pilkada DKI.

banner 300x250

“Itu foto sudah lama, kalau enggak salah pada waktu kampanye putaran kedua, Maret 2017, kalau enggak salah,” ujar Anies kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Anies: Petugas Kelurahan Harus Mampu Atasi Masalah Warganya)

(Foto: Twitter @Aniessa_Andi)

Menurut Anies, pada saat musim kampanye banyak sekali orang yang datang ke rumahnya. Di mana, pintu rumahnya selalu terbuka untuk siapa pun yang ingin berkunjung.

“Saya di rumah itu semua orang datang. Terbuka dan kalau ada orang datang enggak saya usir,” tuturnya.

(Baca Juga: Maruarar Minta Maaf, Anies: Nanti Saya Komunikasi Langsung)

Foto Anies bersama para pengusaha hiburan malam sedianya diunggah oleh pemilik akun @Aniessa_Andi. Pada unggahan foto tersebut, ia menyebutkan ‘Anies bertemu pengusaha hiburan malam dari berbagai grup besar di rumah pribadi Anies Baswedan. Ada Arman dari Alexis sbg koord asosiasi dunia malam, boss ilegalls, boss manager X2 dll. Pertemuan difasilitasi oleh Hj. Yusriah Dzinnun S.Pd, Ketua Komisi B DPRD asal PKS (jilbab)’.

(Ari)