oleh

Kisah Nyata, Perawan Hamil Lima Bulan, Begini Cerita Lengkapnya

MEMILIKI anak tanpa berhubungan seksual? Mungkin hal ini bukanlah sesuatu yang tabu lagi. Semakin berkembangnya teknologi bukanlah sesuatu yang mustahil untuk membuat seorang wanita menjadi hamil tanpa adanya hubungan seks.

Tapi, ada sesuatu yang berbeda, seorang wanita berusia 29 tahun yang masih perawan akan segera melahirkan bayi pertamanya pada bulan Juni mendatang.

banner 300x250

Menurut laman Mirror.co.uk, Kamis (22/02/2018) Lauren terlahir dengan hipopituitarisme yang menyebabkan kelenjar pituitarinya tidak terbentuk dengan baik. Penyakit yang dialami Lauren tersebut juga menyebabkan penderitanya kelelahan, mengalami penurunan berat badan, mandul, tidak mengalami menstruasi bahkan orang tersebut akan mengalami penurunan dorongan seks. Sebenarnya Lauren juga telah menunggu lama agar dapat memiliki anak tanpa harus melakukan hubungan seks.

“Awalnya ahli endokrinologi saya mengatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi, saya perlu mendapatkan donor telur dan menghabiskan puluhan ribu dollar untuk IVF,” katanya

Akhirnya, ia dirujuk ke klinik kesuburan dan setelah setahun menunggu, hidupnya berubah. “Saya membuat lelucon tentang ini, tapi sebenarnya saya sedang mengejek mereka yang mengatakan bahwa saya tidak bisa hamil karena belum menikah. Hal ini sangat bertolak belakang dengan alasan religius, jika Anda mengatakan bahwa saya tidak dapat melakukan ini, saya akan membuat Anda melihat saya melakukannya,” ujarnya.

(Baca Juga: 5 Cara Bikin Ukuran Kelamin Pria Tambah Besar Tanpa Operasi)

Lauren juga merasa dari dulu dia memang berbeda dari anak perempuan lainnya dan hal itu menyebabkan ia disingkirkan dari gerombolan anak lainnya.

“Saya banyak melewati masa sulit. Dulu saya diolok-olok karena mempunyai dada rata. Padahal seharusnya di usia itu, saya sudah memiliki payudara.”

(Baca Juga: Ingin Turunkan Berat Badan? Ini Waktu Tepat Konsumsi Nasi agar Tidak Mudah Gemuk)

Namun, terlepas dari olok-olokan itu, Lauren mengaku senang karena dirinya masih tetap perawan. Sementara untuk masalah seks nya, Lauren pernah mencoba untuk pergi berkencan, melihat situs web dan mencoba untuk menemui seseorang.

(Baca Juga: Cegah Disfungsi Ereksi, Pria Bisa Coba 5 Pose Yoga Ini)

Terkadang ia juga merasakan hasrat ingin berhubungan seks, tapi perasaan itu berlalu begitu saja. Lauren mengaku lebih bahagia sendiri. Ia juga menambahkan, bahwa ia tak akan buru-buru melakukan hubungan seks, bahkan nanti setelah anaknya lahir.

(ful)