oleh

Begini Nasib Emak-Emak Penggigit Tangan Polisi di Kudus

KUDUS – Seorang wanita berkerudung di Kudus, Jawa Tengah yang menggigit seorang polisi saat hendak ditilang harus menanggung akibat dari ulahnya itu. Ya, wanita berinisial ATK itu dilaporkan oleh korban yang bernama Erlangga Hananda Seto pada Kamis 22 Februari 2018 kemarin ke Polres Kudus.

Sebelumnya, wanita itu kesal bukan main ketika hendak ditilang polisi. Ia tak berhenti teriak-teriak mengumpati anggota yang bertugas di lapangan.

banner 300x250

(Baca juga: Emak-Emak di Kudus Gigit Tangan Polisi hingga Berbekas saat Hendak Ditilang)

Padahal, selain tidak menggunakan helm, wanita itu juga tidak membawa surat kelengkapan berkendara seperti Surat Izin Mengemudi (SIM).

Insiden penggigitan tangan terjadi saat Erlangga hendak mencabut kunci motor wanita tersebut. Akibat insiden itu, tangan kanan korban mengalami luka hingga berbekas, dengan bekas gigitan yang cukup dalam.

(Baca juga: Pria Ini Nikahi Gadis Pujaannya dengan Mas Kawin Sepasang Sepatu Gunung)

Dalam surat laporannya yang beredar di media sosial facebook, Erlangga turut membawa dua orang saksi, satu di antaranya sesama anggota polisi bernama Agus Zuri Yanto, dan seorang lainnya berstatus sebagai karyawan swasta bernama Bambang Supraptomo.

(put)