oleh

3 Kasus Perselingkuhan Terheboh di Indonesia

MENDAPATI pasangan berselingkuh dengan pria atau wanita idaman lain adalah momen yang sangat menyakitkan. Apalagi jika mereka selingkuh dengan teman atau orang terdekat kita.

Fenomena selingkuh atau pelakor inilah yang kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Seiring berkembangnya teknologi, para korban perselingkuhan pun tak segan-segan lagi mengumbar permasalahan mereka ke media sosial.

banner 300x250

Media sosial seolah menjadi ruang terbaik untuk mengungkapkan rasa kecewa mereka. Berikut Okezone rangkumkan 3 kasus pelakor atau perselingkuhan terheboh yang viral di media sosial, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 BACA JUGA:

Kumpulan Meme Ini Beberkan Fakta Tentang Perselingkuhan

 

Dokter muda yang sedang hamil

Kasus perselingkuhan memang dapat menimpa saja. Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan oleh kasus perselingkuhan yang dialami oleh seorang pengguna akun Instagram, @nengkys. Wanita yang ternyata tengah hamil muda itu tidak segan-segan membagikan beberapa foto suaminya yang sedang bermesraan dengan seorang wanita. Yang bikin miris, sang suami justru nekat berniat menikahi selingkuhannya itu.

 

(Ig/@nengkys)

 

Jennifer Dunn dan Shafa Aliya Haris

Kasus pelakor kembali menghangat setelah aksi pelabrakan yang dilakukan oleh Shafa Aliya Haris kepada artis Jennifer Dunn mendadak viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat jelas Shafa mendorong dan menjambak rambut Jedun sambil berteriak meluapkan amarahnya. Namun siapa sangka, Jedun justru mengeluarkan handphone dan menelpon ayah Shafa untuk melaporkan tindakan yang dilakukannya itu.

Berawal dari video itu, masyarakat Indonesia pun mulai keranjingan menyebutkan kata “I call your daddy” menirukan ucapan Jedun. Di balik aksi nekatnya, Shafa ternyata mendapat banyak dukungan dari kalangan artis meski tak sedikit pula yang menyayangkan aksinya itu.

 (Youtube/Cumicam)

 BACA JUGA:

Siapa Lebih Berpotensi Selingkuh, Pria atau Wanita? Ini Jawaban Psikolog

Bu Dendy

 

Setelah kasus pelabrakan Shafa kepada Jedun di depan umum, masyarakat Indonesia kembali dikejutkan oleh aksi “siram duit” yang dilakukan oleh “Bu Dendy” seorang wanita korban perselingkuhan oleh temannya sendiri. Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, aksi Bu Dendy ini memang berhasil bikin netizen gagal fokus. Bagaimana tidak, selain memarahi seorang wanita yang diketahui bernama Nyla Nylala, Bu Dendy tampak menghambur-hamburkan uang pecahan Rp50 ribu – Rp100 ribu ke hadapan wanita tersebut. Nyla pun hanya bisa tertunduk sembari menyingkirkan uang yang berserakan di tubuhnya. Aksi “siram duit” ini pun menginspirasi para netizen dan beberapa artis Indonesia untuk membuat parodinya, seperti yang baru saja dilakukan Aming dan Maia Estianty.

(Ig/Lambeturah)

(ndr)