oleh

PMB Silaturrahmi ke Kantor Kementerian Agama Bengkalis

Bengkalis (Inforiau.ID) – Menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan tahun 2018 yang kurang lebih tidak sampai 2 bulan lagi, lembaga dakwah “Persatuan Muballigh Bengkalis (PMB)” mengunjungi dan bersilaturrahmi ke Kementerian Agama Kab. Bengkalis untuk sharing bersama serta memohon dukungan mengenai kegiatan para muballigh Bengkalis pada bulan suci Ramadhan yang akan datang.

Rombongan yang dipimpin oleh ketua PMB disambut baik oleh Kepala Seksi Bimas Islam Bapak Zulkaranen, PMB langsung melaporkan persiapan kegiatan muballigh Bengkalis pada Bulan Ramadhan yang akan datang.

banner 300x250

Turut bertemu bersama,  Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Bapak H. Jumari yang mendukung penuh kegiatan yang akan laksanakan oleh PMB Bengkalis pada Bulan Ramadhan nanti.

Ketua PMB Bengkalis Ustaz Filusman LC, mengatakan bahwa Persatuan Muballigh Bengkalis akan terus meningkatkan  kegiatan dakwah hingga menyentuh masyarakat yang berada di desa-desa Bengkalis terutama pada Bulan Ramadhan nanti.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengisi malam-malam pada bulan ramdhan selain kegiatan tadarus Al-Quran.

“Persatuan Muballigh Bengkalis akan terus meningkatkan  kegiatan dakwah hingga menyentuh masyarakat yang berada di desa-desa Bengkalis terutama pada Bulan Ramadhan nanti” ungkap lulusan Universitas Cairo ini, senin (19/3).

Selaku ketua pelaksana kegiatan Muballigh Ramadhan, Muhammad Al Mansur, S.Sy, M.I.S yang juga sebagai Dosen di di STAIN Bengkalis melaporkan bahwa Insyaallah dalam waktu dekat PMB beserta Bimas Islam Kemenag Kab. Bengkalis akan mengadakan rapat evaluasi bersama seluruh pengurus Mesjid dan Mushalla sekaligus untuk penyusunan jadwal para muballigh yang akan mengisi kegiatan ceramah pada bulan Ramadhan di seluruh Mesjid dan Mushallah yang berada di Bengkalis.

“kita dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengan Bimas Islam Kemenag Kab. Bengkalis dalam memantapkan program yang akan dilaksanakan pada bulan Ramdhan waktu dekat ini” jelas Alumni Pondok Modren Nurul Hidayah Bantan Tua.

Selanjutnya Ketua PMB Bengkalis memohon doa dan dukungan masyarakat Bengkalis agar Persatuan Muballigh Bengkalis bisa istiqomah dan terus maju dalam menjalankan organisasi dakwah di Negeri Melayu Bengkalis ini. (AK20)