oleh

4 Gaya Rambut David Beckham yang Memikat Banyak Perempuan

PESONA David Beckham sepertinya sulit luntur di mata penggemarnya maupun para wanita. Meskipun usianya sudah 43 tahun Mei nanti, parasnya yang tampan masih bisa memikat hati perempuan yang melihatnya.

Kemarin, David sengaja datang ke Indonesia untuk melakukan aksi sosial, khususnya untuk kemajuan dunia sepakbola. Ya, David datang ke Indonesia untuk memberikan 10.000 bola untuk anak-anak Indonesia dan akademi sepakbola yang kurang mampu.

banner 300x250

Aksi sosial yang dilakukan David ini semakin membuat namanya harum di mata dunia. David juga pernah menyumbangkan sejumlah dana yang didapatkan dari hasil menjual baju Harper-nya (anaknya, Red) hanya untuk aksi sosial.

Nah, di balik kebaikan hatinya, sosok David juga punya daya tari lain dari sisi penampilan. Om-om kece ini selalu bisa menarik perhatian, baik dari cara berpakaian sampai dengan gaya rambut. Okezone coba memberikan 4 referensi rambut ala David Beckham yang bisa jadi pilihan Anda memotong rambut

1. Medium Undercut Messy Hair

Gaya rambut yang satu ini sepertinya sangat identik dengan suami Victoria Beckham. Potongan rambut ini membuat wajah terlihat lebih tinggi dan karena itu, gaya rambut ini cocok untuk mereka yang punya bentuk wajah kotak atau bulat. Trik sederhana untuk membuat tatanan rambut ini adalah memastikan bagian pinggir tersisir rapi dan bagian atasnya dibiarkan tertata berantakan.

2. Bun Hair

Siapa sangka, David Beckham ternyata pernah gondrong. Untuk memberikan kesan classy, Beckham tidak membiarkan rambutnya terurai begitu saja. Dia menata rambutnya dengan tampilan bun hair yang sempat hits di pertengahan 2017. Tetep keren, kan?

3. Bold

David Beckham juga ternyata pernah botak! Bukan Beckham namanya kalau tidak spesial. Tidak hanya botak, Beckham mengecat rambutnya dengan warna blonde. Sekalipun botak, ayah dari 4 anak ini tetap punya kharisma yang benar-benar hanya dia yang memilikinya.

4. Oldman

Tren kumis pun pernah dicoba David Beckham. Dengan potongan undercut dan rambut berwarna cokelat, David terlihat sangat classy dan seksi. Potongan bewoknya pun terlihat rapi. Siapa yang setuju David di penampilan ini terlihat sangat dewasa?

(hel)