oleh

Kartini Perindo Kembali Bagi-Bagi Beras di Kota Bogor

BOGOR – DPP Kartini Perindo kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 250 paket beras kepada warga di Kelurahan Bojong Kerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pengurus DPP Kartini Perindo Syarifah mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program Perindo membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah mahalnya bahan pokok seperti beras.

banner 300x250

“Hari ini Kartini Perindo kembali datang ke Kota Bogor membagikan 250 paket beras. Kami hadir untuk membantu masyarakat,” katanya, Senin (25/3/2018).

Selain itu, kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan di seluruh wilayah Indonesia ini juga sebagai bentuk rasa syukur karena Partai Perindo dapat lolos menjadi salah satu peserta dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Ini juga sebagai bentuk syukur kami karena Partai Perindo lolos menjadi peserta Pemilu 2019 yang mendapat nomor urut 9,” ungkap Syarifah.

Untuk itu, melalui bakti sosial ini sebagai ajang mensosialisasikan Partai Perindo yang selalu hadir mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program salah satunya bagi-bagi paket beras.

“Kami ingin Partai Perindo selalu dekat dan dikenal dengan berbagai program unggulan mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, turut pula dihadiri oleh beberapa pengurus DPP Kartini Perindo yakni Heidy Nuriyah Siregar, Rudy Rudolf, Laura, Shanty serta Ketua Partai Perindo Kota Bogor Yane Oktavia dan lainnya.

(wal)