oleh

Presiden Jokowi Angkat Bicara soal Foto Anak Punk yang Dibilang Mirip Dirinya

JAKARTA – Viralnya unggahan foto anak punk, membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara. Sebab, dalam foto tersebut dibilang mirip dengan dirinya.

Dalam postingan di status Facebooknya, Sabtu (25/8/2018), Jokowi pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kegiatannya ketika masih muda. Dengan begitu, Presiden Jokowi menegaskan, bahwa foto anak muda dengan gaya rambut ala punk yang beredar sebelumnya itu bukanlah dirinya.

banner 300x250

“Sebuah foto buram bergambar anak muda dengan rambut ala punk beredar di media sosial. Entah siapa yang mulai, ada yang menyebut itu Jokowi muda dan Saya pastikan itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda. Hehehe “ tulisnya.

Anak Punk ini disebut mirip Jokowi (Foto: Instagram/@aganharahap)

Dalam foto di Facebook tersebut terlihat Jokowi bersama kedua temannya sedang masak mi instan di depan sebuah tenda. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menerangkan bahwa diusia muda dirinya lebih senang berpetualang ke gunung, tidur di tenda dan makan dengan bekal ala kadarnya.

“Yang sebenarnya, pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung, bertualang di alam, bersama kawan-kawan. Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan” tutup Jokowi dalam postingannya.

Diketahui, sebuah postingan dari akun instagram @aganharahap yang menjadi viral. Dalam postingan tersebut terlihat Foto anak muda mirip Jokowi dengan rambut khas ala anak punk. (Agus Prayoga)

(aky)

Sumber : okezone.com