oleh

AHY Disebut Masuk Jurkamnas Prabowo-Sandiaga, Demokrat: Sabar Lah ya

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan bahwa nama Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum ditetapkan sebagai Juru Kampanye Nasional bakal calon presiden Prabowo Subianto-calon wakil presiden Sandiaga Uno.

“Kita belum tetapkan, kita lihat aja nanti gimana nanti,” ujar Syarief di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

banner 300x250

Namun, Syarief menyatakan bahwa partai berlambang mercy tersebut sudah memilih siapa saja yang akan menjadi juru kampanye Prabowo-Sandiaga. Tetapi ia enggan membocorkan hal tersebut.

“Setau saya sudah dalam amplop disampaikan ke koalisi. Kita liat aja nanti kalau udah ditetapkan. Sabar-sabar lah ya,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Waketum Gerindra Sufmi Dasco megatakan bahwa Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono didaftarkan menjadi Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto-calon wakil presiden Sandiaga Uno.

“Saya lihat kemaren ada di daftar jurkamnas, ya masih ada yang lain, ada waktunya di publish,” tutur Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 4 September 2018.

Seperti diketahui, Waketum Gerindra Sufmi Dasco megatakan bahwa Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didaftarkan menjadi Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto-calon wakil presiden Sandiaga Uno.

“Saya lihat kemaren ada (AHY) di daftar jurkamnas, ya masih ada yang lain, ada waktunya di-publish,” tutur Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

(kha)