oleh

Vicky Shu, si Mamah Seksi yang Kini Sibuk Momong Anak

BELAKANGAN ini Penyanyi Vicky Shu lebih sibuk jadi mama muda kece, yang sibuk mengasuh bayinya. Seperti apa sih kedekatan mereka berdua yang bikin penasaran?

Pelantun “Mari Bercinta 2” itu sangat menikmati masa-masa baru menjadi ibu. Suasana penuh kehangatan dan kasih sayang kepada bayi laki-lakinya sering ditunjukkan di media sosial.

banner 300x250

Bayi Abimanyu, sering tertidur lelap atau diam di pelukan sang ibu. Apalagi dia juga setia menemani kapan saja, termasuk saat asyik olahraga.

Tak usah penasaran, intip potret kedekatan Vicky dan Baby Abimanyu, buah hatinya dengan Ade Imam. Dikutip Okezone dari Instagram pribadinya @vickyshu, simak ulasannya sebagai berikut, ditulis Selasa (18/9/2018).

 BACA JUGA:

Ibu Guru Cantik di Denpasar Curi Perhatian, Netizen: Jadi Pengen Salaman Sama Bu Guru di Depan Penghulu

Mereka kompak mencari udara segar di pagi hari yang sejuk

 

Selama menjadi ibu, Vicky rela bangun pagi dan tidur malam. Demi kesehatan buah hatinya, terkadang Vicky jalan-jalan santai di pagi hari. Mereka selalu kompak dan menikmati momen kebersamaan itu. Vicky juga tampak telaten gendong si kecil yang kini genap berusia 3 bulan.

Asyik temani si kecil main di bouncer

 

Vicky sementara memutuskan mengasuh bayinya yang masih harus mendapat ASI eksklusif. Di tengah waktu santainya, perempuan asli Cilacap itu menemani buah hatinya bermain. Dia senang menidurkan Baby Abimanyu di atas bouncer kesayangan. Sesekali dia mengajak bercanda sampai bayinya tertidur lelap.

Pergi naik pesawat Baby Abimanyu enggak rewel digendong ibu

 

Semua ibu baru pasti mengalami rasa khawatir berlebihan saat pergi naik pesawat terbang dengan si kecil. Vicky pun sempat merasakan hal itu, tapi malah kenyataannya berbalik. Si kecil diakui tidak rewel saat melakukan penerbangan singkat dari Solo-Jakarta. Keluarga kecil ini juga tampak lega dan ceria.

(dno)