oleh

Ibu yang Mobilnya Disenggol Anak SMP Unggah Klarifikasi, Ini Isinya

JAKARTA – Ibu-ibu pengemudi beserta sang adik yang beberapa waktu lalu mobilnya disenggol anak SMP, baru saja memberikan klarifikasi. Melalui sebuah video yang beredar luas, mereka coba menjelaskan permasalahan yang terjadi dengan sejelas-jelasnya.

Adik perempuan pengemudi tersebut menceritakan kala itu mobil mereka yang sedang diam dua kali diserempet si anak SMP. Pertama mengenai bodi mobil dan kedua menyenggol kaca spionnya.

banner 300x250

“Terus kakak gue coba berhenti, minggir. Terus dia minta kartu pelajar. Tapi sama si anak itu enggak dikasih, tapi dia malah teriak-teriak. Terus datang segerombolan orang kayak berusaha ngebela tuh anak-anak,” ungkap si adik yang ketika kejadian ada di dalam mobil, seperti Okezone kutip dari akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (19/9/2018).

Ia kemudian menegaskan bahwa kabar kakaknya meminta uang ganti rugi Rp1,5 juta adalah tidak benar. “Enggak mungkin juga kakak gue minta uang 1,5 juta sama anak SMP. Itu enggak mungkin banget,” ucapnya.

(Baca juga: Mobilnya Kesenggol Anak SMP, Sikap ‘Emak-Emak’ Ini Bikin Mata Terbelalak)

Mengetahui video klarifikasi tersebut, banyak warganet memberikan komentar. Uniknya, mereka justru mengomentari ekspresi dari adik-kakak ini ketika memaparkan cerita di video tersebut.

“1. Kalimatnya yg gak jelas mobil dalam keadaan berhenti 2 kali diserempet oleh anak yg sama berarti anak itu bolak-balik. 2. Tadi mobil dalam keadaan berhenti. Kok kakak loe coba buat mobilnya berhenti padahal tadi bilang mobil dalam keadaan berhenti, itulah kenapa saya bilang klarifikasi gk jelas,” tulis akun Haji Ruslan.

“Yg teriak itu kakak lu, kayak org kesurupan gtu, kenpa kmrin lu gg keluar dari mobil utk sudahin… dan slaman saling minta maaf damai, kn enak,” ungkap Dwi Dwi.

“Dari raut wajah, nada dan gaya ngomongnya seperti udah discript.. ntahlah ada yg ditutup2i apa nggak yg jelas q pribadi gapercaya semua omonganmu,” tulis Maqruf Aqj Nevilim.

(han)