oleh

Dikenal Supel, Korban Pembunuhan di Bekasi Dipercaya Kelola Kos-kosan

BEKASI – Satu keluarga menjadi korban pembunuhan sadis di Jalan Bojong Nangka, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi pada Selasa (13/11/2018) pagi. Empat korban meregang nyawa dengan luka diduga akibat sabetan senjata tajam (sajam).

Para korban diidentifikasi bernama Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). Hingga kini polisi masih terus menyelidiki motif pembunuhan sadis ini, sementara korban telah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.

banner 300x250

Lurah Jatirahayu, Amirudin dalam keterangannya mengungkapkan, korban termasuk warga baru di wilayahnya. Keluarga itu dipercayakan menjaga tempat kos, yang belokasi persis di belakang rumah korban.

(Lihat foto: TKP Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Dipasangi Garis Polisi)

“Mereka baru setahun tinggal. Sebenarnya bukan pemilik kos, tapi korban ini dipercayakan mengelola tempat kos-kos di sini,” ungkap Amirudin.

Selama ini kata dia, korban juga dikenal supel dan mudah bergaul dengan warga sekitar. Korban juga membuka usaha toko kelontong di depan rumahnya.

Pembunuhan di Bekasi

“Kata anak-anak yan ngekos selama ini sih normal-normal saja dan tidak pernah ada masalah. Di sini selalu ramai, tetangga juga kaget pas tahu kejadian ini,” tandasnya.

(Lihat foto: Jenazah Korban Pembunuhan Sekeluarga Tiba di RS Polri)

Diketahui dalam kasus pembunuhan yang diduga perampokan ini menewaskan satu keluarga. Identitas mereka yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), SBN (9) dan AN (7). Polisi saat ini masih melakukan olah TKP dan menyelidiki kasus tersebut. Tampak juga ratusan warga masih berkerumun di sekitar TKP.

(put)