oleh

Polisi Buru Pembunuh Sadis Satu Keluarga di Bekasi

JAKARTA – Polisi masih terus memburu pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan saat ini polisi juga sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Penyidik dan dari Tim Inafis sedang olah TKP dengan metode induktif yaitu yang dimulai dari TKP akan melihat dan mendapatkan saksi,” papar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

banner 300x250

Adapun, nantinya setelah tim dari penyidik dan Tim Infis turut membentuk olah TKP diharapkan dapat segera memberikan titik terang ikhwal dalang pembunuhan sadis ini. “Mendapatkan barang bukti dan nanti kita analisa seperti apa kejadiannya,” kata Argo.

Selain itu, ia mengaku belum bisa memastikan motif dari pelaku. Argo meminta masyarakat terlebih dahulu menunggu olah TKP dari tim lapangan. “Motif belum mendapatkan. Kita tunggu tim,” tandasnya.

TKP Pembunuhan di Bekasi

Diwartakan sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada pukul 06.30 WIB.

Korban diketahui pasangan suami istri (pasutri) yakni Diperum Nainggolan (38) dan Maya Boru Ambarita (37), serta kedua anak mereka Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

(put)