oleh

Pria Tua yang Hidup dengan 9 Boneka Ditangkap Setelah Kuntit Mantan teman Sekelasnya

CHRISTCHURCH – Seorang insinyur dengan obsesi yang aneh berurusan dengan pengadilan setelah dia dilaporkan menguntit seorang perempuan yang dicintainya 50 tahun lalu. Everard Cunion diperintahkan untuk menjauhi Julie Taylor selama lima tahun oleh pengadilan setelah ketahuan kembali mengintai mantan teman sekolahnya itu.

Cunion yang berusia 62 tahun mengakui perbuatannya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa move on dari Allen, nama gadis dari Taylor, meski keduanya tidak pernah bertemu sejak mereka lulus sekolah pada 1972.

banner 300x250

Setelah kehilangan pekerjaannya tahun ini, Cunion yang selama ini terus melajang memutuskan untuk menjalin kontak kembali dengan Taylor. Catatan pengadilan menyebutkan bahwa keduanya sempat bertengkar saat masih di sekolah dan Cunion menyakiti Taylor, meski detail dari insiden itu tidak dijelaskan.

Rebecca, salah satu boneka Cunion.

Cunion yang hidup dengan sembilan boneka berukuran manusia di rumahnya di Christchurch, Dorset, Inggris itu kemudian melakukan pencarian melalui sertifikat kelahiran, kematian dan surat nikah demi melacak sang pujaan hati. Dia bahkan mendatangi rumah keluarga Allen di mana ibu daru Julie, Georgina Allen tinggal.

Meskipun Cunion diminta untuk pergi, ia melanjutkan dengan mengirim delapan surat yang ditujukan kepada Taylor ke alamat ibunya. Dia juga pergi jogging melewati rumah tersebut setiap hari selama empat bulan dan bahkan pernah mengikuti seorang wanita yang dia duga sebagai Julie Taylor yang pergi meninggalkan rumah itu.

Merasa terganggu, Taylor akhirnya melaporkan insinyur IT itu ke polisi. Di Pengadilan, Cunion mengakui bahwa dia menguntit Taylor dan tuduhan mengganggu ibu dari Taylor.

Diwartakan Daily Mail, pengadilan Magistrat Poole menjatuhkan hukuman hingga 120 jam kerja tanpa dibayar dan sepuluh hari rehabilitasi terhadap Cunion. Dia juga diberi penahanan selama lima tahun yang mencegahnya menghubungi Taylor atau ibunya dan diberi ‘batasan untuk masuk’ ke jalan rumah Allen.

Cunion mengatakan bahwa dia merasa bodoh karena perbuatannya.

‘Saya membuat sedih Taylor ketika saya di sekolah dan itu menghantui saya selama 50 tahun,” kata Cunion.

“Saya bertekad untuk mencoba mencari tahu apakah dia baik-baik saja tetapi jelas tindakan saya membuat dia cemas. Saya ingin menemukan cara untuk berbaikan dengannya.”

(dka)

Sumber : okezone.com