oleh

Ada 28 Perusahaan, Pencari Kerja di Siak Bisa Datang ke Job Fair 2018

Para pencari kerja datangi Job Fair 2018 di Siak.

SIAK – Para pencari kerja di wilayah Kabupaten Siak, Riau masih bisa datang ke acara Job Fair 2018 di gedung Siak Sport Hall. Ada 28 perusahaan yang memberikan peluang kerja pada acara tersebut. 

Bupati Siak yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kab Siak  H Jamaluddin yang membuka acara tersebut juga sudah meninjau hampir seluruh stand, (18/12/2018) Selasa pagi.

banner 300x250

Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi  Kabupaten Siak menjadi penyelenggara pada acara yang berlangsung selama 2 hari itu (18-19/12/2018). 

“Job Fair ini untuk mempermudah para pencari kerja yang ada di Kabupaten Siak yang mencari kerja. Dan juga mempermudah pihak perusahaan yang ingin mencari tenaga kerja sesuai dengan keahlian dan kebutuhan dari perusahaan,” kata Jamaludin.

Menurut Jamal, Job Fair ini juga upaya nyata memfasilitasi dan mempertemukan pencari kerja dengan pengguna kerja secara langsung. 

“Job Fair ini yang ke 4 kalinya dilakasanakan, saya berharap dengan adanya Job Fair ini, para pencari kerja bisa langsung datang dan melamar pekerjaan sesuai dengan kebutuhan dan keahliannya,kesempatan ini jangan sampai dilewatkan bagi para pencari kerja,” tutupnya.