oleh

Ibunda Anggota DPRD Bengkalis Meninggal Dunia, Bupati Turut Berbelasungkawa

Bupati Amril Mukminin berbincang dengan almarhumah Yarnetty usai pelantikan Ibra Teguh sebagai anggota DPRD Bengkalis, 5 November 2018

BENGKALIS – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Yarnetty, ibunda tercinta anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Kecamatan Mandau, Ibra Teguh meninggal dunia, Kamis (27/12/2018).

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang juga telah memperoleh informasi berita duka meninggalnya ibunda Ibra Teguh, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

banner 300x250

“Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujarnya seraya mengaku kehilangan atas berpulangnya almarhumah ke rahmatullah.

Kepada keluarga yang ditinggalkan dan meskipun tentu sangat berat dalam menerimanya, Bupati Amril mendoakan supaya ikhlas dan tabah dalam menerima cobaan dari Allah SWT.

Di bagian lain, Bupati yang memang kenal dan bahkan sangat dekat dengan almarhumah dan juga Ibra Teguh, mengajak seluruh warganya, khususnya di Kecamatan Mandau, untuk sama-sama mendoakan semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

“Mari sama-sama kita doakan semoga almarhumah diampuni segala silap dan salahnya, besar atau kecil, disengaja ataupun tidak. Diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Mari sama-sama kita doakan semoga beliau berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Bupati.