oleh

Peningkatan Volume Kendaraan Diprediksi akan Terjadi Hari Sabtu dan Minggu Jelang Akhir Tahun 2018

Personil Satlantas Polres Bengkalis saat melakukan pengamanan arus lalu lintas di lokasi pekerjaan jalan belum lama ini

BENGKALIS – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis terus melakukan patroli dan pemantauan arus kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Timur Sumatera wilayah Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto mengatakan kepada GoRiau.com melalui Kasat Lantas, AKP Ricky Michael Mandey, bahwa terjadinya peningkatan volume kendaraan diprediksi pada Hari Sabtu (29/12/2018) dan Hari Minggu (30/12/2018).

banner 300x250

“Saat ini arus lalu lintas dari arah Sumatera Utara terpantau lancar, begitu juga arah sebaliknya dari Kota Pekanbaru terpantau ramai lancar,” kata AKP Ricky Mandey, Jumat (28/12/2018).

Dirinya juga mengingatkan masyarakat yang akan berpergian ke luar kota untuk memeriksa atau mengecek kendarannya terlebih dahulu. Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan untuk berlibur akhir tahun, agar tertib dan senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas.

“Jangan mengangkut penumpang atau barang yang melebihi kapasitas kendaraannya, serta berhati-hatilah dalam berkendara. Apabila lelah atau mengantuk istirahatlah pada tempat-tempat aman seperti rest area, SPBU, rumah makan ataupun Pos Polisi,” ungkapnya.