oleh

Ngebut, Innova Adu Kambing dengan Mobilio di Jalan Lintas Timur Sumatera Kandis – Duri

Mobil Innova warna hitam adu kambing dengan mobil Mobilio warna abu-abu metalik di dekat PKS PT MUL, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau. (foto: IG Lokerriau_1).

DURI – Akhir tahun 2018 akan berakhir nanti malam. Mengejarkan waktu sampai di rumah dengan cepat, pengendara tidak mematuhi keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Baru saja, mobil Innova beradu kambing dengan Mobilio di Jalan Lintas Timur Sumatera Kandis – Duri, Senin (31/12/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com dari berbagai sumber di lokasi kejadian. mobil Innova berwarna hitam melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Pekanbaru, setibanya di tikungan dekat PKS PT MUL (Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak) muncul mobil Mobilio dari arah Kota Duri dengan kecepatan tinggi dan tabrakan pun tak terelakkan lagi.

banner 300x250

Mobilio warna abu-abu metalik, dari arah Kota Duri berada di jalur kanan saat tabrakan dengan Innova. Diduga pengemudi mobilio mendahului kendaraan di depannya saat pendakian sebelum PKS PT MUL.

“Kejadiannya cepat saja. Tiba-tiba kedua mobil sudah tabrakan bagian depan masing-masing kendaraan (adu kambing, red),” ungkap Warno salah seorang warga yang melintasi jalan tersebut kepada GoRiau.com.

Penumpang dan pengemudi kedua kendaraan yangbterlibat kecelakaan tersebut, sambungnya, dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Saya juga tak melihat dengan pasti, apakah ada yang meninggal dunia atau hanya luka-luka. Karena langsung dibawa kendaraan yang melintas ke klinik,” ujarnya.

Arus lalu lintas dari arah Kota Duri dan Pekanbaru, sambungnya, sedikit tersendat. Karena volume kendaraan yang ramai dan kendaraan harus antri melintasi jalan di lokasi kejadian.

“Karena kedua kendaraan menutupu satu jalur jalan. Sehingga hanya satu jalur yangbbisa dilewati kendaraan. Ya lumayan macet akibat kecelakaan ini,” katanya.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Candra saat dikonfirmasi GoRiau.com mengatakan, saat ini pihaknya mengecek terlebih dahulu apakah kecelakaan tersebut berada di Kecamatan Kandis (Kabupaten Siak) atau diwilayah Kabupaten Bengkalis.

“Kita cek terlebih dahulu. Nanti saya informasikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya,” kata AKP Candra.