oleh

M.Kurnia Putra:Terima Kasih Kepada Seluruh Pengurus IPEMALIS-J Periode 2016-2018

Jakarta,(Inforiau.ID)-Diakhir masa kepengurusan Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis(IPEMALIS) Jakarta periode 2016-2018, ketua ipemalis Jakarta mengucapakan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah bersama-sama membantu dan menyukseskan berbagai acara yang digagas oleh ipemalis-j.

Hal ini disampaikan saat mengadakan acara silaturahmi dan kenduri bersama pengurus dan anggota ipemalis di mess pemerintah daerah kabupaten Bengkalis, Senin(31/12).

banner 300x250

“saya secara peribadi mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota ipemalis Jakarta yang telah membantu dan menyukseskan setiaap kegiatan yang dilaksanakan” ungkap pria yang sering di panggil Tata.

Peria kelahiran 3 Januari ini menjelaskan masa kepengurusan 2016-2018 ini banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilaksananakan oleh ipemalis Jakarta seperti kegiatan Riau education club, festival anak soleh, ipemalis goes to school, ipemalis goes to desa, ipemalis cup, Bengkalis education club dan lain sebgainya. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ipemalis Jakarta dalam membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan mempromosikan daerah di kancah nasional.

“banyak kegiatan yang kami jalankan, semuanya bertujuan untuk menjadikan Bengkalis ini baik kedepannya” ungkap anak watan desa Senggoro ini.

Kedepannya saya berharap ipemalis Jakarta ini biasa berbuat lebih banyak kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun daerah kita. Banyak yang perlu kita sinergikan seluruh eleman untuk pembangunan daerah kedepannya. Selain itu, ipemalis juga bias lebih giat dalam mensosialisasikan organisasi ini sehingga menjadi wadah untuk mahasiswa yang baru mau kuliah di ibukota.

“saya berharap ipemalis kedepannya lebih giat dalam mensosialisaikan kegiatan-kegiatannya kepada masyarakat”jelas alumni pondok modern nurul hidayah tahun 2014.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada formatur ketua yang baru terpilih dalam musyawarah tahunan anggota(MTA) yang baru saja digelar belum lama ini. Nahkoda baru kepengurusan ipemalis Jakarta periode 2018-2020 di pimpin oleh Suhendra yang merupakan anak watan dari kecamatan Rupat. Kedepannya pengurus baru bias membawa organisasi yang m=dijadikan wadah perkumpulan di Jakarta ini bias lebih maju lagi.

“lanjutkan kepengurusan yang lebih baik, jadikan amanah ini sebagai proses pembelajaran dan mencari pengalaman. Berikan kontribusi terbaik untuk negri junjungan”ungkap Mahasiswa semester akhir UIN Jakarta.

Kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama 2 tahun kepimpinannya, masih banyak kekurangan-kekurangan dari banyak segi. Oleh karena itu iya minta maaf kepada seluruh anggota ipemalis Jakarta.

“saya mohon maaf kepada seluruh pengurus atas kekurangan-kekurangan selama saya memimpin”tutupnya.(Nando)