oleh

Anggota Polisi di Meranti Dikeroyok Saat Penangkapan, Begini Kondisi Terkini

SELATPANJANG – Satu anggota polisi di Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Meranti yang dikeroyok saat melakukan tugas penyamaran, kini mulai membaik.

Sebagaimana disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kasat Narkoba Iptu Darmanto SH, bahwa anggota berpangkat Bripda yang mengalami pengroyokan itu sempat harus mendapat perawatan intensif namun saat ini sudah baikan.

banner 300x250

“Anggota kita yang dikeroyok pada saat melakukan undercover buy kini kondisinya sudah baikan dan sudah keluar dari rumah sakit,” kata Iptu Darmanto kepada GoRiau.com, Jumat (11/1/2019) siang.

Dijelaskan Darmanto, kejadian berlangsung saat anggota polisi hendak melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku Tindak Pidana Narkoba, di Jalan Dorak, Selatpanjang, Kepulauan Meranti pada Selasa (8/1/2019) lalu.

Satu orang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu berhasil diamankan. Namun, diduga pelaku penganiayaan terhadap anggota melarikan diri bersama diduga pelaku inisial D (DPO)  Sat Narkoba Polres Meranti.

Ditambahkan Darmanto, untuk kelanjutan terkait anggotanya yang mengalami luka lebam dibagian wajah dan kepala itu ditangani bagian Sat Reskrim Polres Meranti. “Masalah penganiayaan sudah kita serahkan kepada Reskrim,” ungkapnya.