oleh

Kodim 0320/Dumai Beri Bantuan Keramik Untuk Pembangunan Mushola Al Muhajirin

Dumai (Inforiau.ID) – Guna meningkatkan Pembinaan Teritorial Kodim 0320/Dumai, membantu pembangunan teras Mushollah Al Muhajirin dengan memberi bantuan keramik sebanyak 65 Kotak.

Kegiatan penyerahan keramik oleh Bintara Logistik Kodim 0320/Dumai Serma Gunadi dan diterima oleh Ketua RT 07 Bapak Ruslan dilaksanakan di Musollah Al Muhajirin di Jalan Bunga RT. 07 Kel. Tanjung Penyembal Kec. Sungai Sembilan Kota Dumai, Selasa (22-1-2019).

banner 300x250

Kegiatan pembinaan teritorial ini merupakan perintah langsung dari Dandim 0320/Dumai Letnan Kolonel Inf Horas Sitinjak, S.I.P kepada seluruh anggota Kodim 0320/Dumai untuk membantu kesulitan ditengah–tengah masyarakat.

Dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini secara terus menerus, diharapkan dapat membantu kesulitan di masyarakat dan terjalin silahturahmi dengan masyarakat.

“Kita sebagai Aparat Komando Kewilayahan untuk tetap dekat dengan masyarakat, sehingga kita mengetahui kesulitan yang dihadapi masyarakat dengan demikian kita dapat membantu memecahkan permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Kegiatan pemasangan keramik akan dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Januari 2019 secara bergotong royong di Mushollah Al Muhajirin Jalan Bunga RT. 07 Kel. Tanjung Penyembal Kec. Sungai Sembilan Kota Dumai.(BS)