oleh

Gubri Syamsuar dan Irjen Pol Widodo Buka Jalan Santai MRSF Polda Riau 2019

Gubernur Riau Syamsuar danKapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko saat jalan santai MRSF 2019 bersama puluhan ribu masyarakat Riau.

PEKANBARU – Gubernur Riau Syamsuar bersama Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko membuka kegiatan jalan santai Milenial Road Safety Festival 2019 dari Kantor Gubernur Riau, Minggu (24/2/2019). MRSF dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Puluhan ribu masyarakat Riau terlihat antusias mengikuti jalan santai yang diikuti Syamsuar dan Irjen Pol Widodo Eko. Kedua pemimpin di Riau ini ikut berjalan kaki dari Kantor Gubernur Riau hingga flyover simpang Jalan Nangka.

banner 300x250

Syamsuar dan Irjen Pol Widodo pun tak lepas dari masyarakat yang ingin berswafoto bersama pemimpin ini. Tanpa terlihat lelah, keduanya berjalan melintas di bawah flyover Jalan HR Soebrantas.

Bahkan terlihat juga dari komunitas sepatu roda yang ikut memeriahkan jalan santai MRSF 2019. Petugas medis juga ditempatkan di titik-titik strategis. Sejumlah unsur Forkopimda pun terlihat meramaikan acara ini.

Kegiatan ini untuk mengkampanyekan keselamatan dalam berlalu lintas kata Syamsuar kepada GoRiau.com, melalui kegiatan ini generasi milenial diharapkan bisa lebih tertib dalam berlalu lintas.

“Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan stop kecelakaan lalu lintas,” jelas Syamsuar didampingi Irjen Pol Widodo Eko.