oleh

Mantan Ketua KPK Ini Targetkan 65 Persen Suara di Riau Milik Jokowi

Antasari Azhar.

PEKANBARU – Ketua Umum DPP Garda Jokowi, Antasari Azhar menargetkan 65 persen suara di Riau akan menjadi milik Jokowi pada pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019 ini.

“65 persen suara di Riau untuk Jokowi. Itu target Garda Jokowi,” kata Antasari Azhar yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tersebut, ketika ditemui usai menghadiri pelantikan pengurus Garda Jokowi Riau, pada Minggu (24/2/2019) sore.

banner 300x250

Ia pun optimis target itu dapat tercapai, lantaran Antasari Azhar sendiri menilai Jokowi telah berbuat banyak untuk daerah, khususnya Riau.

“Sangat rugi, kalau Indonesia sampai kehilangan Jokowi. Apa lagi selama ini dia sudah bekerja keras untuk rakyat dan peduli dengan masyarakat desa di perdesaan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Garda Jokowi Riau, Ngadio mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki sejumlah strategi jitu yang diyakini dapat dimanfaatkan untuk meraup suara Jokowi-Ma’ruf di Riau.

“Tidak ada tawar menawar untuk memenangkan pasangan capres nomor 01. Kawal dan awasi pemilu. Agar pesta demokrasi jujur dan adil. Ada yang mengatakan di Riau sulit bagi 01, bagi Garda Jokowi ini tidak sulit,” tuturnya.