oleh

Pelantun Tembang ‘Surat Cinta untuk Starla’ Kagum dengan Keindahan Kota Siak

Lapangan Tengku Mahratu Siak Sri Indrapura jadi lautan manusia saat malam Perpisahan Bupati Siak Drs H Syamsuar serta hiburan dari Virgon (pelantun tembang ‘Surat Cinta untuk Starla’).

SIAK SRI INDRAPURA – Lapangan Tengku Mahratu, Siak Sri Indrapura, Riau dipenuhi ribuan warga. Mereka datang untuk meramaikan malam perpisahan Bupati Siak, Drs H Syamsuar yang kini telah menjabat Gubernur Riau. Selain itu juga, Pemkab Siak menyiapkan rangkaian acara hiburan untuk rakyat.

Dua artis ibu kota didatangkan untuk menghibur masyarakat Siak, Minggu (24/2/2019) malam. Mereka yaitu Selvy KDI dan Virgon yang merupakan pelantun tembang hitsnya ‘Surat Cinta untuk Starla’. 

banner 300x250

Sesi pertama, masyarakat Siak diajak bernyanyi oleh Selvy KDI. Kemudian diselingi dengan acara seremoni dan beberapa sambutan untuk Gubernur Riau, Drs H Syamsuar. 

Warga tetap bertahan di lapangan menantikan Virgon naik ke panggung dengan membawakan lagu-lagu romantis ciptaannya. 

Selain hiburan, masyarakat mendapat makan malam gratis di sekitar acara berlangsung. Aneka makan atau jajanan sengaja disiapkan khusus oleh Pemkab Siak untuk masyarakat.

  Masyarakat terlihat semakin antusias maju ke depan panggung ketika Virgon mengajak untuk lebih dekat ke panggung. Beberapa lagu yang dinyanyikan Virgon berhasil diikuti serentak oleh masyarakat yang datang. 

Virgon mengaku sangat senang dengan tata Kota Siak yang begitu rapi, hijau dan bersih. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Riau, Drs H Syamsuar yang baru saja dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo. 

“Kota Siak ini luar biasa, sangat rapi dan bersih. Masih banyak pepohonan hijau yang membuat mata sejuk memandang. Terimakasih kepada Pemkab Siak telah mengundang kami datang menghimbur masyarakat Siak,” katanya.