oleh

Ribuan Pengusaha Pangkalan Elpiji 3 Kilo di Pekanbaru Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Deklarasi dukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Riau.

PEKANBARU – Ribuan pengusaha pangkalan elpiji 3 kg di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, ramai-ramai mendeklarasikan dukungan mereka untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu (24/2/2019).

banner 300x250

Ketua Pangkalan Elpiji 3 Kg se Riau, Tuah Laksamana Negara mengatakan, bahwa perkumpulan pengusaha pangkalan elpiji 3 Kg ini akan bersama-sama membulatkan tekad untuk mendukung Jokowi dua periode.

“Ini demi masa depan kemakmuran rakyat dan pembangunan yang berkelanjutan. Maka dari itu, kami keluarga besar pangkalan elipiji pro Jokowi-Ma’ruf Amin di Riau menyatakan mendukung Jokowi sebagai Presiden 2019-2024,” kata Tuah.

Ia pun berharap, dukungan para pemilik gas elfiji 3 kg di Riau ini dapat berkontribusi meraup suara maksimal untuk Jokowi.

“Kami harus tetap junjung pemerintahan Jokowi agar program tetap jalan. Lihat bagaimana ketersediaan BBM sampai ke masyarakat, ketersediaan elpiji juga terus tersedia,” ungkap Tuah.

Sementara itu, penasehat Pangkalan Elpiji 3 Kg Bersatu, Arsyadjuliandi Rachman meyakini dengan bersatunya para pengusaha elpiji di Riau ini akan berdampak signifikan terhadap raupan suara pasangan calon presiden Jokowi-Amin di Riau.

Namun menurut Andi (sapaan akrab Arsyadjuliandi) deklarasi ini harus diikuti dengan usaha kerja keras dalam meyakinkan masayarakat agar dapat memilih Jokowi-Amin.

“Jadi tidak cukup hanya mengikuti deklarasi, tetapi berusaha maksimal. Misalnya, interaksi di masyarakat harus dimanfaatkan. Ceritakan dengan sanak keluarga, kita pilih Jokowi-Amin,” ujar Andi Rachman yang juga calon anggota DPR RI ini.

Hadir juga pada kesempatan ini Ketua Nahdatul Ulama (NU) Riau T Rusli Ahmad, Ketua MPW Pemuda Pancasila Arsyadianto Rachman.