oleh

Drainase Tersumbat, Bupati Harris Tinjau Langsung ke Jalintim Pangkalan Kerinci

Bupati Pelalawan, HM Harris tinjau drainase yang tersumbat di Jalintim Kota Pangkalan Kerinci.

PANGKALAN KERINCI – Bupati Pelalawan, HM Harris meninjau drainase di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Bupati mengecek secara langsung kondisi drainase tersumbat di beberapa titik.

Kepada media bupati mengungkapkan ingin melihat secara langsung titik genangan air di Jalintim Kota Pangkalan Kerinci.

banner 300x250

“Kita lihat parit-parit ini harus di bersihkan dan pasir yang menumpuk harus segera diangkat, sehingga pembuangan air berjalan lancar dan tidak ada genangan lagi,” saran Bupati Harris.

Arahan bupati tersebut ditanggapi langsung oleh OPD terkait bersama pihak kecamatan untuk segera ditindak lanjuti. Camat Pangkalan Kerinci, Dodi Asma Putra mengaku sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR dan DLH.

“Kita dari kecamatan sudah berkomunikasi dengan dinas untuk mengurangi titik genangan air di Lintas Timur. Berharap pembuangan air di lintas timur lancar, ” tutur Dodi.

Ada 3 alat berat yang dipergunakan untuk pembersihan drainase, alat milik Dinas PUPR, satu alat disewakan oleh pihak Kecamatan Pangkalan Kerinci dari PT MAM dan satu alat lagi dari DLH Pelalawan.*