oleh

Menunggu SK, Ketua POBSI Agustiar Agendakan Beberapa Program Kerja

PEKANBARU – Setelah resmi dipilih sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Pekanbaru, Agustiar saat ini fokus pada proses kepungurusan organisasi serta menunggu Surat Keputusan (SK) agar dapat menjalankan program kerja. POBSI telah mempersiapkan beberapam event seperti Walikota Pekanbaru Cup, Dandim Cup dan Kapolresta Pekanbaru Cup.

“Tahun ini kami punya rencana besar yaitu ingin menggelar Walikota Pekanbaru Cup, Komandan Distrik Militer (Dandim) Cup dan Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pekanbaru Cup,” kata Agustiar di Pekanbaru, Rabu (27/02/2019).

banner 300x250

Agustiar mengatakan event tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali semangat para atlet biliar sebagai salah satu cabang olahraga favorit. Selain itu, ia juga akan melakukan pendataan terhadap rumah-rumah biliar.

Karena saat ini banyak masyarakat yang menepis pandangan negatif terhadap rumah biliar. Itulah mengapa perlahan-lahan pihaknya akan mencoba mengubah menset tersebut dengan menjadikannya tempat yang positif.

Menurut Sekretaris Umum (Sekum) POBSI Jeffri mengatakan, bahwa penerbitan SK terpilihnya Agustiar akan dikeluarkan dalam waktu dekat, mengingat program kerja dan perencanaan yang telah diagendakan.

“Penerbitan SK ini hanya tinggal menunggu, paling lambat dua minggu,” kata Jeffri.

Seperti yang diketahui Agustiar terpilih menjadi ketua POBSI Kota Pekanbaru pada musyawarah kota pada (23/2/2019) dengan masa jabatan 2019-2023.