oleh

Terbakar Api Cemburu, Suami Nekat Pukuli Istrinya Pakai Martil

Ilustrasi. (Internet)

PEKANBARU – Lantaran sudah gelap mata karena terbakar api cemburu, NW alias Wahyu (28), nekat menghajar istrinya sendiri, SS (25), dengan menggunakan martil.

Akibatnya, SS mengalami luka-luka di bagian kepala dan wajahnya karena dipukuli menggunakan martil sampai berdarah.

banner 300x250

Tindakan kekerasan tersebut dilakukan NW di rumah kontrakannya yang berada Jalan Pemuda, Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

“Iya, dia cemburu sama istrinya. Dari pemeriksaan sementara diduga ada pihak ketiga yang membuat pelaku cemburu,” kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ibda Budhia Dianda saat dikonfirmasi GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa (26/3/2019).

Masih dikatakan Ibda Budhia, bahwa pelaku sempat menghilangkan barang bukti usai melancarkan aksi brutalnya itu. Di mana, dia pergi ke Jalan Arengka II Pekanbaru dan membuang martil tersebut di semak-semak pinggir jalan.

“Wahyu ini mengeluarkan martil dari jok motornya lalu melemparkan martil tersebut ke arah semak-semak dengan tujuan menghilangkan barang bukti,” terang Budhia.

Namun, perbuatan keji tersebut telah diketahui oleh warga sekitar. Sehingga saat Wahyu kembali kerumahnya, ia terkejut karena sudah ditunggu warga untuk dibawa ke kantor Polisi.

“Karena tidak terima adiknya dianiaya, abang korban melaporkan kejadian itu ke polisi, pada hari Senin (25/3/2019) petang. Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian,” tutup Budhia.