Hadiri Malam Nisfu Sya ban, BPN Beberkan Kondisi Terkini Sandiaga Uno

Global104 Dilihat

JAKARTA – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menunaikan ibadah di malam Nisfu Sya’ban di Masjid At-Taqwa. Dirinya datang bersama istrinya Nur Asia Uno dan tidak banyak yang diucapkannya.

Sandiaga tiba di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 17.55 WIB, Sabtu (20/4/2019). Sandiaga tampak mengenakan baju koko berwarna putih, sedangkan istrinya memakai baju berwarna hitam dan putih dibalut dengan kerudung berwarna krem.

banner 300x250

 Baca juga: Sandiaga: Mudah-mudahan Bisa Beraktifitas Secara Normal

Mantan Wagub DKI Jakarta itu langsung masuk ke masjid. Tak ada komentar yang disampaikan Sandiaga saat tiba di masjid.

 https://img-o.okeinfo.net/content/2019/04/20/605/2045949/sandiaga-mudah-mudahan-bisa-beraktifitas-secara-normal-PdocDvkjI6.jpg

Sandiaga bersama para jemaah kemudian menunaikan ibadah salat Maghrib. Setelah itu, Sandiaga membaca ayat suci Alquran surat Yasin.

 Baca juga: Jokowi Diimbau Segera Rangkul Kubu Prabowo demi Dinginkan Suhu Politik

Diketahui, Nisfu Sya’ban merupakan peringatan pada tanggal pertengahan bulan Sya’ban pada kalender Hijriah. Sejumlah kaum muslim biasanya menunaikan ibadah di malam Nisfu Sya’ban tersebut.

Wakil Sekretaris Jenderal BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandiaga, Chandra Tirta Wijaya mengatakan, kesehatan cawapres Sandiaga Uno berangsur membaik.

 Baca juga: Real Count KPU 7,2 Persen, Jokowi-Ma’ruf 54,53% & Prabowo-Sandi 45,47%

Menurutnya, Sandiaga sudah menerima telepon dari sejumlah tokoh seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Bang Sandiaga tadi diambil darahnya dan malam ini sudah bisa melaksanakan ibadah nifsu sya’ban, tadi sudah terima telepon dari sejumlah tokoh seperti Amien Rais dan Zulkifli Hasan lalu bertemu orang tua,” jelas Chandra ditemui usai mendapingi Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel.

(rzy)