oleh

Viral Emak-Emak Kendarai Motor Belok Tanpa Nyalakan Lampu Sein Jatuh Diserempet

MAKASSAR – Seorang emak-emak mengendarai sepeda motor viral di media sosial (medsos) lantaran asal belok di jalan raya tanpa menyalakan lampu sen. Dalam rekaman video CCTV yang beredar di media sosial terlihat bagaimana emak-emak diserempet oleh pengendara motor lainnya.

Dalam rekaman CCTV itu juga terlihat bagiamana emak-emak itu jatuh bersama motornya setelah diserempet oleh pengendara lain dengan kecepatan tinggi.

banner 300x250

Beberapa orang di sekitar jalan itu sontak membantun emak-emak yang jatuh bersama barang-barang bawaannya. Kemudian warga membantu mengangkat motornya yang jatuh ke aspal untuk dibawa ke tepi jalan.

Viral emak-emak belok tanpa nyalakan lampu sein. (Instagram/@makassar_iinfo)

Video ini turut dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo lewat postingan-nya. Dalam unggahan itu diberi keterangan yang menyebutkan bahwa emak-emak ini tidak menyalakan lampu sen saat akan belok.

“Begini jadinya kalau tdk weser dan langsung belok sembarangan… dan satunya mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm,” tulis @makassar_iinfo seperti dilihat Okezone, Minggu, 22 September 2019.

Kejadian ini diharapkan menjadi pelajaran saat berkendara. Apalagi sang emak-emak tidak memakai helm untuk melindungi kepalanya saat berkendara sepeda motor.

“Pelajaran buat kita semua…,” tulis @makassar_iinfo menutup keterangan postingannya di Instagram.

Video ini sudah dilihat hingga 229.681 kali disertai 1.902 komentar .

(erh)

Sumber : okezone.com