oleh

Ibu di Surabaya Terjebak Selama 1 Jam Dalam Lift Rumahnya

SURABAYA – Seorang ibu rumah tangga terjebak di dalam lift rumahnya selama hampir 1 jam pada Senin (3/8/2020) malam. Insiden itu dialami Tan Afifa (49) lantaran lift rumahnya rusak sehingga macet saat ia hendak ke lantai atas.

Dua mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan menuju ke lokasi yakni Jalan Suko Semolo Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Sebanyak 8 orang petugas pemadam kebakaran dilengkapi peralatan berat menolong pemilik rumah tersebut. Diduga, lift tersebut rusak sehingga menyebabkan macet di lantai 2 rumah saat korban hendak naik ke lantai atas.

banner 300x250

Untuk membantu sirkulasi udara sambil menunggu proses perbaikan, petugas terpaksa memberi bantuan udara dengan kipas angin. Bahkan, keluarga korban menahan kedua sisi pintu lift menggunakan sandal agar tidak tertutup.

Setelah hampir 1 jam, pintu lift akhirnya berhasil dibuka setelah petugas pemadam kebakaran dibantu teknisi lift melakukan perbaikan di lantai 3.

“Kita mendapat laporan dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Diduga lift macet hingga menyebabkan pemilik rumah terjebak dalam lift di lantai dua rumah,” kata Komandan Rescue PMK Surabaya, Didik Arisantoso.

Baca Juga : Polisi Buka Posko Pengaduan Korban Fetish Kain Jarik

Meski sempat terjebak dan syok, korban dalam kondisi baik dan tidak mengalami luka. Sementara usai melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban, petugas meninggalkan lokasi kejadian. Peristiwa ini sendiri tidak dilaporkan korban ke pihak kepolisian.

Baca Juga : Khofifah Ajak Masyarakat Beli Produk Lokal

(erh)

Sumber : okezone.com