oleh

Pulang Nonton Dendang, Remaja di Kuansing Dikeroyok Hingga Luka Serius

TELUKKUANTAN – Seorang remaja bernama Poga dari Desa Kopah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau harus mendapatkan perawatan intensif. Sebab, ia mengalami luka tusukan di perut, tangan dan kepala.

banner 300x250

Luka tusukan di perut bagian kiri ini ia dapatkan pada Ahad (22/11/2020) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat itu, Poga bersama temannya baru saja selesai menonton pertunjukan dendang di Dusun Kampungdatar Desa Pulaukomang Kecamatan Sentajo Raya. Baru beberapa meter dari lokasi, ia langsung diserang sekelompok orang.

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, Poga bersama temannya kalah jumlah. Ia menjadi bulan-bulanan sekelompok remaja tersebut.

Ia dipukul tanpa ampun. Saat itu juga terjadi penusukan di bagian perut dan lengan kiri. Begitu juga luka di bagian kepala.

Setelah melihat korban berlumuran darah, para pelaku berhenti dan pergi. Kemudian, korban dibawa ke fasilitas kesehatan setempat guna mendapatkan pertolongan.

Kini, korban sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit yang ada di Pekanbaru.

Terkait hal ini, Kapolres Kuansing belum memberikan keterangan resmi. Namun, Kapolres melalui Paur Humas tidak membantah adanya kasus pengeroyokan tersebut.

“Sedang diedit (rilisnya),” ujar Ipda JL Tobing saat dikonfirmasi GoRiau.com, Selasa (24/11/2020) di Telukkuantan.