oleh

Vaksinasi Mobile Polres Inhil, Sasar Pasar hingga Permukiman Warga

TEMBILAHAN –Satlantas Polres Indragiri Hilir (Inhil) membentuk Tim Vaksinator Mobile untuk memudahkan masyarakat yang belum dan ingin melakukan vaksinasi Covid l-19.

Metode jemput bola ini gencar dilakukan Polres Inhil melalui jajarannya sebagai terobosan baru untuk meningkatkan persentase herd immunity atau kekebalan kelompok.

banner 300x250

Tim Vaksinator Polres Inhil turun langsung untuk melakukan vaksinasi di sejumlah kawasan permukiman dan pasar di Kota Tembilahan, Minggu (19/12/21).

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Lantas Iptu Eri Asman mengatakan tim menyasar ke sejumlah lokasi yakni Pasar Pagi Tembilahan, Jalan Tanjung Harapan Tembilahan dan Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Dimulai pagi, tim bergerak melakukan pemeriksaan secara humanis kepada masyarakat pengendara lalu lintas,” ungkapnya.

Iptu Eri Asman menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mengikuti dan menyukseskan vaksinasi hari ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Terimakasih masyarakat yang sudah memanfaatkan fasilitas vaksin ini. Kami juga mengajak masyarakat vaksin sebanyak dua kali dan tetap patuhi prokes, dan bagi yang belum divaksin silahkan datangi klinik Polres Inhil dan fasilitas kesehatan terdekat lainnya,” pungkasnya.

#M244571ScriptRootC1191910 { min-height: 300px;text-align:center; display:block;margin:15px 0 }