Ketua BPD Ucapkan Selamat Atas Terselenggaranya MTQ Tingkat Desa Ulupulau

Bengkalis, Berita430 Dilihat

Bantan – (Inforiau.id) Desa Ulupulau melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke X tingkat Desa Ulupulau Tahun 1444 H / 2024 M. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Kantor Desa Ulupulau Jalan Abadi yang diikuti oleh 5 Dusun se-Desa Ulupulau.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 23 – 25 Mei 2024 ini dibuka langsung oleh Canta Bantan yang diwakili oleh Kanafiah Kasi Pelayanan kantor Camat Bantan. Camat Bantan mengucapkan selamat atas terselenggaranya MTQ ke X tingkat Desa Ulupulau Tahun 2024.

banner 300x250

“Pemerintah Kecamatan Bantan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya MTQ ke X tingkat Desa Ulupulau Tahun 2024” jelas Kanafiah dalam sambutannya.

Pemerintah Kecamatan Bantan berharap atas terselenggaranya MTQ ini bisa menjaring bibit unggul yang akan dikirim ke MTQ tingkat Kecamatan Bantan nantinya.

Senada dengan itu, Ketua BPD Desa Ulupulau M.Harnoto mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya MTQ ke X tingkat Desa Ulupulau Tahun 2024 ini. Ia selaku mitra kerja pemerintah Desa ini juga mengharapkan dengan terselenggaranya MTQ ini bisa menjaring bibit unggul anak desa Watan Desa Ulupulau untuk nantinya bisa bersaing di MTQ tingkat Kecamatan Bantan.

“Kami selaku BPD Desa Ulupulau mengucapkan selamat dan sukses kepada panitia atas terselenggaranya MTQ ini” jelas Harnoto.

Setelah terselenggaranya seleksi ini beliau juga mengharapkan ke pemerintah Desa dalam hal ini LPTQ Desa untuk berupaya melakukan pembinaan kepada para pemenang yang nantinya akan di kirim mewakili Desa Ulupulau ke tingkat Kecamatan. Disisi lain tujuan dilaksanakannya MTQ selain mencari bibit unggul juga diharapkan kepada peserta mampu mengimplementasikan nilai-nilai Al-Quran pada kehidupan sehari-hari.

“Kepada pemerintah Desa kami mengharapkan untuk melakukan pembinaan semaksimal mungkin untuk pengiriman kafilah pada MTQ Kecamatan Bantan” tutup Ketua BPD Desa Ulupulau. (4nd0)