oleh

Adu Mulut dengan Ederson di Ruang Ganti, Mourinho Dilempar Susu

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Jose Mourinho tersulut emosi usai timnya takluk 1-2 dari Manchester City di lanjutan pekan 16 Liga Inggris 2017-2018, Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Emosi Mou –sapaan akrab Mourinho– memuncak setelah skuad Man City menyalakan suara musik secara berlebihan di ruang ganti Stadion Old Trafford.

Hal itu dilakukan personel Man City untuk merayakan kemenangan atas Man United yang merupakan rival utama mereka saat ini. Kesal pemain lawan menyalakan musik terlalu kencang, Mou pun menghampiri ruang ganti The Citizens –julukan Man City.

banner 300x250

Pelatih berpaspor Portugal itu menegur Raheem Sterling dan kawan-kawan. Seperti diberitakan The Telegraph, merasa tersinggung dengan teguran yang dilontarkan Mourinho, kiper Man City Ederson Moraes beradu argumen dengan mantan juru taktik Chelsea tersebut.

BACA JUGA: Bungkam Man United, Man City semakin Kukuh di Pucuk Klasemen Liga Inggris 2017-2018

Perdebatan dengan nada tinggi pun tak dihindarkan. Bahkan saat perdebatan tersebut, ada salah satu pihak yang belum diketahui secara pasti melemparkan susu ke arah Mourinho.

Beruntung setelah diredam, perseteruan tersebut dapat diakhiri. Terlepas dari itu, kekalahan yang dialami Man United membuat mereka semakin tertinggal dari Manchester Biru yang kukuh di puncak klasemen.

BACA JUGA: Mourinho Akui Manchester City Tim yang Hebat

Setelah melewati 16 pertandingan, Romelu Lukaku dan kawan-kawan mengemas 35 angka dan duduk di posisi dua, terpaut 11 poin dari Man City. Musim memang masih panjang, namun butuh usaha ekstra bagi tim asuhan Mourinho untuk mendongkel sang rival sekota dari posisi teratas.

Kemenangan atas Man United pun melanjutkan rentetan 14 kemenangan beruntun mereka di Liga Inggris 2017-2018. Sementara dari delapan partai tandang yang dilakoni di Liga Inggris 2017-2018, Man City juga selalu menang.

Bahkan tim yang dikalahkan Man City di laga tandang bukan tim sembarangan. Selain Man United, Man City juga menundukkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge.

(Ram)

Sumber: okezone.com