oleh

Jelang Bursa Transfer Musim Dingin 2018, Mourinho Izinkan Pemainnya Tinggalkan Man United

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya bersedia membiarkan para pemain yang kurang bahagia dalam klub untuk pergi dengan harga yang tepat pada busra transfer musim dingin Januari 2018.

Diantara seluruh pemain, Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw menjadi pemain yang dikaitkan kepindahannya setelah berjuang mendapatkan tempat di dalam skuad utama Setan Merah sepanjang musim 2017.

banner 300x250

Mourinho menegaskan tawaran akan dipertimbangkan bagi seluruh pemain yang ingin meninggalkan Old Trafford. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, memberikan sebuah syarat bagi klub yang bersedia meminang pemainnya tersebut. Syaratnya adalah dengan memberikan fee yang besar.

“Saya pikir mereka dapat pergi dengan harga yang tepat. Itulah pendekatan saya sebagai manajer. Dalam kasus dimana klub menasehati saya. Setiap pemain memiliki harga,” ucap Mourinho, menyadur dari Soccerway, Sabtu (16/12/2017).

Baca Juga:

(Jelang Pertandingan Melawan Manchester City, Bintang WWE Ini Ramalkan Spurs Menang 1-0)

“ Jika pemain tidak senang berada dalam klub, maka kami akan melepasnya dengan harga yang menurut kami baik. Sama halnya dengan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Saya tidak pernah mengatakan tidak,” lanjutnya.

Sebenarnya pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tengah mencari bala bantuan sebagai pengganti Eric Bailly. Pasalnya pemain asal Pantai Gading tersebut harus melipir dari lapangan selama tiga bulan ke depan karena tengah melakukan operasi kaki.

Namun, pelatih yang kerap disapa Mou tersebut mengaku tidak hanya mamu membeli pemain baru sebagai pengganti Bailly. Namun, ia juga ingin menjual pemainnya untuk mendapatkan sejumlah modal untuk membeli pemain bertalenta lainnya.

“Saya tidak suka pasar transfer Januari hanya untuk membeli pemain. Tapi jika Anda bisa membeli pemain seperti di Juni atau Juli maupun beberapa bulan sebelumnya, maka itu akan jauh lebih baik,” tuntasnya.

(lsk)