oleh

Berita Transfer Manchester United, Berikut Pemain yang Berpotensi Didatangkan pada Januari 2018

MANCHESTER – Manchester United tampil memesona di Liga Inggris 2017-2018. Hingga pekan 18, The Red Devils –julukan Man United– duduk di posisi dua dengan koleksi 41 angka. Di musim lain, koleksi 41 angka sebenarnya sudah cukup bagi suatu tim untuk memimpin klasemen. Namun, musim ini menjadi pengecualian setelah Manchester City tampil luar biasa.

Dari 54 poin maksimal yang bisa disabet sebuah tim, The Citizens –julukan Man City– mengemas 52 angka! Meski terpaut jauh, masih ada peluang bagi Man United untuk mengejar perolehan poin Manchester Biru.

banner 300x250

Salah satu caranya dengan memperkuat tim, yakni lewat mendatangkan pemain baru. Siapa saja pemain yang bisa didaratkan Man United pada Januari 2018? Berikut berita transfer Manchester United:

Jonny Evans bisa dijadikan opsi utama untuk memperkuat tim. Palang pintu West Bromwich Albion (WBA) itu memiliki rata-rata delapan aksi bertahan di setiap pertandingan. Kebetulan, Man United saat ini tak memiliki pemain belakang yang dapat tampil konsisten di setiap pertandingan. Marcos Rojo dan Phil Jones memang dapat diandalkan, namun sering terkena cedera.

BACA JUGA: Jadwal Perempatfinal Piala Liga Inggris 2017-2018, Potensi Man United Melaju ke Semifinal

Selain itu, Danny Rose juga bisa didatangkan Man United dari Tottenham Hotspur. Fullback kiri berpaspor Inggris itu dapat diandalkan untuk mengisi kekosongan di posisi tersebut. Bahkan, Man United hingga memainkan Ashley Young yang notabene seorang winger untuk bermain di pos fullback kiri.

Sementara itu, Mateo Kovacic juga masuk bidikan Setan Merah. Gelandang Real Madrid itu dapat dijadikan pesaing kuat bagi Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini sentral.

BACA JUGA: Manchester United Tawar Kovacic Rp490 Miliar

Sekadar diketahui, bisa dibilang hanya Pogba dan Matic, gelandang Man United yang dapat bermain konsisten. Hal itu karena fokus dua gelandang Man United lainnya, Ander Herrera dan Marouane Fellaini sudah tak lagi bagus, karena kontrak mereka akan habis pada 30 Juni 2018.

(Ram)