oleh

Cemburu Buta, Dewi Perssik Labrak Dancer Wanita

JAKARTA – Aktris peran sekaligus penyanyi Dewi Perssik alias Depe mendapatkan kejutan romantis dari sang suami tercinta, Angga Wijaya di acara ulang tahun ke-32 yang berlangsung pada 16 Desember 2017. Mantan Saipul Jamil ini dihadiahkan sebuah kalung berlian.

Di baik kejutan tersebut, Angga rupanya sempat mengerjai sang istri untuk memuluskan rencana. Mantan manajer Dewi itu sengaja membuat wanita yang dinikahi pada awal September lalu itu cemburu buta.

banner 300x250

(Baca Juga: Simpati Dosen UGM Atas Meninggalnya Jonghyun ‘SHINee’ Bikin Menyentuh)

(Baca Juga: Priyanka Chopra Siap Jadi Bridesmaids Pangeran Harry dan Meghan Markle)

“Jadi kemarin tuh aku lihatin dia (Angga) tuh ngobrol, ngobrol mulu sama cewek. ‘Itu apasih yang diobrolin?’ Cuma aku enggak mau ngomong. Cuma aku sempat ngomong di mobil, ‘A emang cewek dancer itu ngapain sih kok giniin HP, emang minta nomor telefon atau gimana?’ Terus dia bilang, ‘Iya sih cewek itu minta no telefon aa untuk kerjaan’, oh yaudah kata aku,” cerita Dewi saat dijumpai di Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017).

Kemudian esok harinya Angga semakin dekat dengan sang dancer wanita. Bahkan mereka sempat berpegangan tangan di salah satu stasiun televisi swasta, tempat Dewi tampil. Jelas saja, artis asal Jember, Jawa Timur ini segera menegur sang suami.

“Akhirnya aku nyamperin, ‘Aa ngapain sih cewek itu minta nomor lagi? Atau aa yang minta nomor telefon ke dia gitu?’ ‘Enggak kok dia enggak ngapa-ngapin,’ ‘Enggak ngapa-ngapain gimana? Tadi kok kamu pegang-pegangan sama dia bercandaan gitu? Ngapain sih aku enggak suka ya A kalau punya laki yang celamak-celemek. Kamu harus bisa ngehargain aku,” sambungnya menjelaskan kronologi lebih rinci.

Kemudian, Dewi mencoba bersabar agar tidak menghampiri perempuan yang dekat dengan Angga. Tapi rupanya ia tidak bisa. Dewi naik pitam dan langsung marah-marah kepada sang dancer.

Saat itulah baru Angga datang dengan membawa kue ulang tahun yang membuat Dewi tak menyangka sedang dikerjai. Tentu saja ia sangat terharu bukan main.

“Yaudah aku langsung ke tempat cewek itu. Aku langsung ngomong gini ‘eh ngapain lu ketawa-ketiwi sama laki gue?’ ceritanya aku labrak dia kemarin itu. ‘Kemarin ngapain ketawa-ketawa gitu, iya kamu pegang-pegang suami orang ngapain kamu?’ Jawabnya kayak gini ‘Enggak kok soalnya si Aa minta no HP ke aku,’ makin kesel dong terus aku keluar kata-kata gitu ‘ngapain dia deket-deket laki orang?’ lanjut Dewi dengan ekspresi marah.

“Terus habis itu langsung ada surprise. Aku kaget udah malu udah merah banget mata aku bukan maksudnya, aku udah trauma,” pungkasnya lantas tertawa.

(aln)