oleh

Persib Selangkah Lagi Dapatkan Victor Igbonefo

BANDUNG – Persib Bandung sudah mengontrak lebih dari 20 pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dua di antaranya merupakan rekrutan anyar yaitu Eka Ramdani dan Patrich Wanggai.

Persib juga mempromosikan dua pemain juniornya yaitu Aqil Savik dan Indra Mustafa. Yang cukup menarik adalah kehadiran Aqil yang merupakan kiper Tim Nasional U-19.

banner 300x250

Perekrutan pemain pun tidak akan berhenti. Persib berencana menambah beberapa pemain lagi. Total, Persib berencana memiliki 30 pemain.

“Kita maksimal akan 30 pemain,” kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, Jumat (22/12/2017).

Sementara soal rekrutan berikutnya, sejauh ini Persib baru memastikan Victor Igbonefo. Pemain yang terakhir bermain di Liga Thailand itu akan segera merapat ke tim.

“Pasti (direkrut), dia akan datang bulan depan,” ungkapnya.

Untuk para pemain lain yang akan direkrut, Zainuri masih menutup rapat informasi. Yang jelas, kebijakan soal perekrutan ada di tangan pelatih Mario Gomez.

Tapi, ia memberi sinyal Persib akan memaksimalkan slot pemain asing. Persib sendiri saat ini baru memiliki satu pemain asing yaitu Ezechiel Ndouassel. Satu lagi adalah pemain berstatus marquee player, yaitu Michael Essien.

Artinya, Persib masih punya satu slot pemain Asia dan satu non Asia. “Pasti (menambah pemain asing), cuma lagi nyari. Yang dibutuhkan posisi stoper satu, striker satu. Kita sudah punya dua, jadi masih kurang satu Asia, satu non Asia,” jelas Zainuri.

(mrh)