oleh

Gara-Gara Senggolan Mobil, Polwan Cantik Dianiaya di Parkiran

MINAHASA – Seorang anggota polisi wanita (polwan) terlibat cekcok mulut dengan seorang wanita di area parkir sebuah ruko, tepatnya di Kelurahan Sarongsong Dua, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara. Peristiwa ini terjadi pada Jumat 22 Desember 2017 sekira pukul 15.00 Wita.

Sebuah pengguna akun facebook @Yuni Rusmini menyebutkan, oknum polwan yang bertugas di Polres Minut atas nama AL aliad Adel (21) warga Desa Laikit, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minut diduga juga dianiaya oleh pelaku berinisial NL alias NEL (43). Pelaku diketahui warga Desa Lembean, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minut.

banner 300x250

(Baca juga: Tak Kebagian Kursi, Penumpang Curhat di Facebook Ngaku Ditipu Lion Air)

Peristiwa bemula saat korban (polwan) hendak keluar dari parkiran bersamaan mobil pelaku yang hampir bersamaan. Saat itu tak sengaja terjadi senggolan di antara mereka hingga mereka terlibat adu mulut. Pelaku yang kesal lalu memaki-maki korban. Korban lantas itu menyarankan agar pelaku membawa mobilnya ke bengkel.

Setelah berada di bengkel korban memberikan SIM sebagai jaminan agar dirinya dapat kembali ke kantor untuk melaksanakan apel. Namun, pelaku terus memarahi korban dan korban menyarankan untuk saling membayar kerusakan pada mobil.

(Baca juga: Foto Wisuda Bareng Diri Sendiri, Mahasiswa UNS Ini Mendadak Viral)

Meski sudah diperingatkan, pelaku tetap ngotot hingga akhirnya korban merebut kembali SIM-nya dari tangan anak pelaku. Adu mulut pun berujung penganiayaan, pelaku kemudian mencakar punggung dan lengan kanan korban hingga mengalami luka gores.

Tak lama usai insiden penganiayaan itu, pelaku langsung dibekuk oleh anggota Satuan Reskrim Polres Minahasa Utara untuk diperiksa lebih lanjut.

Berikut tayangan videonya:

(put)