oleh

Engku Emran Isyaratkan Laudya Cynthia Bella Tengah Hamil?

JAKARTA – Sejak menikah dengan Engku Emran pada September 2017, Laudya Cynthia Bella terus dikabarkan tengah hamil. Tapi, tak pernah ada satu konfirmasi pun dari mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut tentang kabar kehamilannya itu.

Baca Juga: Ucapan Selamat Laudya Cynthia Bella untuk Titi Kamal Disambut Doa Mengejutkan

banner 300x250

Namun kini, tiga bulan pasca-menikah, Bella kembali terlilit rumor tengah berbadan dua. Penyebabnya karena dia mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan bagian bawah tubuhnya yang diartikan netizen sebagai petunjuk dari Bella tentang status kehamilannya.

Dalam video itu, Bella menyorot sebagian perut hingga kaki dan lantai yang dipijaknya. Tak ada penjelasan apa-apa tentang unggahan video Bella itu. Dara cantik asal Bandung itu hanya menggunakan emoji bola biliard dengan angka delapan sebagai caption fotonya.

🎱🖤

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Meski tak ada penjelasan apapun, tapi netizen sudah punya interpretasi sendiri. Netizen yang bermata tajam mengklaim jika perut Bella dalam video itu terlihat lebih menonjol yang dapat diartikan jika dia tengah hamil. Sementara bola biliard itu diartikan sebagai petunjuk usia kehamilan Bella.

“Angka 8 di bola sodok itu mungkin enggak berarti umur kehamilannya 8 minggu? Hahaha mungkin benar kan?” komentar @bertha_bread.

“Udah hamil yaa?” tanya @nurhavizah2294.

The Last Jedi with my first child #3D

A post shared by In Safe Hands (@iamkumbre) on

Spekulasi kehamilan Bella semakin menguat setelah Engku mengunggah fotonya bersama putri semata wayangnya, Aleesya. Publik tahu jika Aleesya adalah satu-satunya anak Engku. Tapi, pengusaha asal Malaysia itu menyebut sang buah hati sebagai anak pertama, yang diartikan netizen jika saat ini Engku tengah menantikan anak keduanya.

Baca Juga: Pamer Perut, Laudya Cynthia Bella Dinilai Netizen Hamil

“The Last Jedi dengan anak pertamaku #3D,” tulis Engku dalam bahasa Inggris.

Sayangnya, netizen tak bisa langsung bertanya dan mengonfirmasi kecurigaan mereka pada Engku. Pasalnya, Engku mematikan komentarnya dalam foto yang memperlihatkan dirinya dan Aleesya sedang duduk di dalam bioskop tersebut.

(kem)