oleh

Tragis! Seorang Laki-laki di Kuansing Ditemukan Tewas Gantung Diri

KUANSING (Inforiau.ID) – Saprianto alias Icau (40) ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon didalam rumahnya di Dusun Tobek Panjang desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Rabu (27/12/2017) sekira pukul 20.15 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh Densi saat pulang dari pasar sekira pukul 20.30 WIB. Densi pulang dari pasar turun dari becak langsung menuju rumah korban dan langsung memanggil korban namun tidak ada jawaban.

banner 300x250

Kemudian saksi masuk kedalam rumah melalui pintu depan rumah, alangkah kagetnya saksi setelah masuk kedalam kamar saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan seutas tali nilon warna hijau.

Saksi kemudian langsung lari kerumah David dan memberi tahu bahwa Icau telah gantung diri didalam kamarnya. David yang mendapat laporan tersebut langsung memberitahu warga sekitar dan anggota Polsek Kuantan untuk segera menurunkan korban dari tempat posisi korban tergantung.

Setelah dievakuasi, korban kemudian dibawa ke RSUD Taluk Kuantan guna pemeriksaan atau autopsi jenazah.

Menurut informasi dan keterangan dari pihak keluarga, jenazah korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya untuk dimakamkan di Desa Sabu Andaleh Kabupaten Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat. (TW)