oleh

Masuk Daftar ‘100 Wanita Tercantik’, Natasha Wilona Kalahkan Chelsea Islan & Raisa

LOS ANGELES – Aktris muda Natasha Wilona masuk dalam daftar ‘100 Wanita Tercantik 2017’ yang dirilis oleh TC Candler, pada 27 Desember 2017. Kekasih Verrell Bramasta itu berada di rangking ke-36, satu peringkat di atas aktris asal India, Deepika Padukone.

Bintang Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut juga memegang posisi tertinggi dibanding dua perempuan Indonesia lainnya, yaitu Chelsea Islan (posisi ke-93) dan Raisa Andriana (peringkat ke-44). Ia juga mengalahkan dua idol K-pop: Taeyeon ‘SNSD’ (posisi ke-40), Bae Suzy (peringkat ke-51), dan Irene ‘Red Velvet’ (rangking ke-55).

banner 300x250

(Baca juga: Begini Kedekatan Natasha Wilona dengan Sang ‘Calon Mertua’)

Sebagai informasi, TC Candler merupakan blog berisi kritikus yang sudah 28 tahun membuat daftar orang tercantik atau tertampan di dunia. Daftar yang disediakan TC Candler cukup beragam dan mencakup artis dari berbagai negara. Menariknya, tahun ini pun mereka memasukkan wanita dari Kuba, Maroko, dan Kenya dalam daftar tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Wilona belum memberikan respons apapun terkait kemenangannya itu. Unggahan terakhirnya di Instagram adalah video boomerang yang menampilkan dirinya berpose mengenakan gaun putih.

(Baca juga: Adegan Mesra Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Ditegur KPI)

Sementara itu, figur kuat lain yang berhasil dikalahkan Wilona adalah Selena Gomez (posisi ke-56) dan Marion Cotillard (posisi ke-47). Wilona hanya berada satu peringkat di bawah model Spanyol, Blanca Padilla dan kalah tipis dari aktris Australia, Margot Robbie yang berada di peringkat ke-33.

Peringkat puncak pada daftar ‘100 Wanita Tercantik 2017’ dipegang oleh aktris Filipina, Liza Soberano. Sementara untuk daftar ‘100 Pria Tertampan 2017’ dipimpin oleh Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan nama V ‘BTS’.  

Sekali lagi, selamat untuk Natasha Wilona!

(SIS)