oleh

Real Madrid Siapkan Rp1,6 Triliun untuk Boyong Martial

MADRID – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, terpikat dengan pemain Manchester United, Anthony Martial. Untuk bisa memboyong Martial ke Santiago Bernabeu, Real Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana dalam jumlah yang sangat besar.

Sebagaimana diwartakan Caugh Offside, Minggu (31/12/2017), Real Madrid diklaim siap menawarkan mahar senilai 88 juta poundsterling atau sekira Rp1,6 triliun untuk bisa memboyong bintang Man United tersebut. Pihak The Red Devils –julukan Man United– pun kemungkinan bisa tergoda dengan mahar tersebut.

banner 300x250

Penampilan apik Martial memang telah memikat banyak klub. Sepanjang musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Tampil Brilian Kontra Real Madrid, Ini Komentar Mourinho soal Martial

Martial sendiri dikabarkan siap meninggalkan Man United jika ada klub yang siap meminangnya. Sebab, belakangan ini, pemain berpaspor Prancis itu lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan dibandingkan di lapangan.

Dari 21 laga yang telah dijalani Man United di Liga Inggris, Martial baru 10 kali masuk daftar Starting XI Man United. Kondisi ini tentu membuat pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis itu merasa frustrasi.

Tidak dapat disangkal bahwa Martial adalah individu yang sangat berbakat. Sebagai winger, penampilannya kerap dipuji berbagai pihak. Salah satu pujian dilontarkan mantan pemain Man United, Wayne Rooney. Mantan penggawa Man United itu mengakui penampilan Martial yang sangat berbakat.

BACA JUGA: Bakal Hadapi Madrid, Martial Tuntut Man United Fokus

Martial sendiri telah bermain bersama Man United sejak 2015. The Red Devils memboyong Martial dari AS Monaco dengan biaya 36 juta poundsterling atau sekira Rp654 miliar. Ia pun telah memberikan kontribusi yang besar sejak bergabung dengan Man United.

Dengan bakat yang dimilikinya, Los Blancos –julukan Real Madrid– pun tak ragu untuk memboyongnya. Martial menjadi pilihan alternatif untuk Harry Kane dan Mauro Icardi yang kini juga menjadi incaran sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

(Ram)

Sumber : okezone.com