oleh

Ingin Libur Tahun Baru, Ayu Ting Ting Sengaja Pasang Tarif Tak Masuk Akal

DEPOK – Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku sengaja tak mau menerima pekerjaan di akhir tahun meski harga yang ditawarkan dua kali lipat dari biasanya. Hal tersebut ia lakukan lantaran dirinya sudah bekerja hingga penghujung tahun, dan ingin menghabiskan malam tahun baru bersama anak dan keluarganya.

Meski telah menolak pekerjaan di tahun baru, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengaku bahwa Umi Kalsum sempat memintanya untuk mengambil pekerjaan. Hal tersebut tentu dilakukan lantaran tarif harga yang terbilang cukup fantastis akan didapatkan oleh sang anak jika ia mau untuk menyetujui tawaran manggung di malam pergantian tahun.

banner 300x250

“Dia (pihak penyelenggara) sudah masang harga segitu (dua kali lipat). Ibu saya sudah mau, tapi saya enggak mau ah,” kata Ayu Ting Ting yang ditemui beberapa waktu lalu.

“Saya mau kalau dinaikin lagi, tapi tuh orang enggak mau hahahaha jadi mundur,” sambungnya.

(Baca Juga: Inul Daratista Pilih Tahun Baruan di Jakarta Agar Bisa Nabung untuk Liburan)

(Baca Juga: Krystal F(X) Peringatkan Para Hacker di Instagram)

Demi bisa bersama-sama dengan sang anak, Ayu pun mengaku sempat meminta kenaikan harga yang cukup fantastis dan tidak masuk akal, agar pihak penyelenggara tak jadi menggunakan jasanya di akhir tahun. Akhirnya wanita 25 tahun inipun berhasil membuat dirinya tetap menjalani libur akhir tahun bersama keluarga besarnya.

“Sengaja gue pasang harga yang enggak masuk akal haha Padahal ada yang mau (nawarin pekerjaan) di Jakarta, harganya lumayan sudah dua kali lipat, ibu saya sudah nyuruh (ambil), tapi saya enggak mau,” tuturnya.

“Saya mau kalau dinaikin lagi sedikit, tapi dia enggak mau, jadi dada babay,” tandasnya.

(ade)